S E R B U I F F

SERANGAN BALIK UNTUK INDONESIA.FAITHFREEDOM.ORG / serbuiff


    Tread sebelah perlu dibasmi ato nggak???

    Share

    opexMoslem

    Jumlah posting : 1
    Join date : 16.12.11

    Tread sebelah perlu dibasmi ato nggak???

    Post  opexMoslem on Fri Dec 16, 2011 10:42 am

    maaf gan ane newbie nich,,,
    jujur aje neh ane guuueeeerrrraaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh buangettttt ama ntu tread sebelah yg bikin dongkol ati alias IFF tread,,,,
    gile aje tuch site mandang ISLAM cuman dari luarnya aje nggak pake akal (kalo ntu mereka punya yaaa,,,wkwkwk0 ato pake satu sisi yang notabennya dah salah kaprah,,,,,,
    sory gan/aganwati ane lg curhat aja nech n ane minta tanggepan dr agan/aganwati di tread ini, coz ane mo nyerang balik eh rupanya gak bisa register,,,, ketauan banget lo itu tread cuman ngasih segelintir orang yang pemahamannya masih minim n gak tau apa itu ISLAM (specially u/ kafir)....
    makasih dah mo coment d tread ini
    n semoga kedepannya ISLAM tidak dipandang dsebelah mata oleh ntu kelompok yang punya latar belakang gak jelas

      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 2:53 am